Minggu, 10 Februari 2013

Jaket kulit artis



Jaket kulit artis


Jaket kulit selamanya akan terhubung dengan sepeda motor. Beberapa mengatakan bahwa Marlon Brando dipopulerkan ketika ia memakainya dalam film berjudul "The Wild One" bertahun-tahun yang lalu. Meskipun benar bahwa estetis, jaket motor yang membawa keluar citra tangguh dan seksi tertentu yang kebanyakan orang akan mendambakan, ada satu alasan penting di balik preferensi pengendara di pakai mereka dan bahwa mereka hanya untuk perlindungan.



Bersama dengan aksesoris sepeda motor seperti helm penting, sepatu, bab, sarung tangan dan topi, jaket kulit adalah harus memiliki untuk setiap biker. Ada jenis lain dari jaket yang tersedia untuk pengendara motor apapun tetapi kulit adalah salah satu bahan yang sangat baik untuk perlindungan tubuh terutama jika mereka terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Memilih untuk jaket motor adalah investasi besar. Hal ini tidak terjangkau sebagai bahan pakaian lain tetapi ketika Anda naik jalan terkena semua elemen, Anda pasti perlu untuk melindungi tubuh Anda dengan sesuatu yang sulit. Kulit adalah abrasi-tahan dan itu lebih tebal dibandingkan bahan pakaian lainnya. Ini akan berfungsi sebagai baju besi untuk setiap puing-puing terbang atau cedera mungkin seperti jatuh dari sepeda dan sejenisnya.



Jaket motor juga suatu keharusan ketika datang ke angin dingin. Bahkan di hari yang cerah, meluncur di jalan dalam kecepatan tertentu berarti angin kencang dan jika Anda berada di jalan berdebu, Anda mungkin ingin menutupi sebagian untuk tubuh Anda. Hari-hari ini, ini jaket kulit juga dibuat untuk waterproofed yang melindungi pengendara dari hujan. Ini adalah alasan mengapa merupakan bagian penting dalam pakaian sepeda motor.



Di masa lalu, salah satu masalah memilih untuk memakai jaket kulit adalah karena ventilasi. Tubuh membutuhkan perlindungan sementara itu juga perlu bernapas juga, tapi berkat teknologi modern, jaket kulit hari ini diciptakan untuk memiliki ventilasi yang baik juga. Namun, jika Anda ingin sesuatu yang lebih nyaman, kemudian mendapatkan mereka jaket motor tekstil. Mereka tidak seketat dan jauh lebih ringan daripada yang terbuat dari kulit. Meskipun berbagai gaya, luka dan desain dari jaket kulit sepeda motor yang sebagian besar toko online menawarkan yang sangat luas dan jadi ada sesuatu untuk semua orang apapun kepribadian atau gaya hidup seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar