Minggu, 10 Februari 2013

Semir jaket kulit

Semir jaket kulit






Jaket kulit terbuat dari kulit hewan, seperti babi, sapi, kulit domba, ular dan kulit ikan. Mereka adalah jenis pakaian tertentu yang terbuat dari pengolahan kulit. Karena rambut dari kulit hewan memiliki permeabilitas udara, sehingga jaket kulit seperti lapisan kulit lain pada tubuh. Kontribusi luar biasa untuk manusia bukanlah perlindungan musim dingin saja, tetapi juga indah, mulia dan tidak mudah untuk menjadi kotor. Jaket Fashional yang baik Hansome, atau elegan. Dibandingkan dengan jenis lain pakaian, jaket kulit kekurangan somwhat lalai, namun lebih sedikit mampu dan alami. Mereka dapat dicocokkan dengan celana dan baju.


Seperti jaket kulit yang berbeda dari pakaian normal, jadi kita harus mencucinya dengan metode konvensional. Seperti kita tahu, kita mencuci pakaian biasa dengan deterjen air dan cuci, maka kita tidak bisa mencuci jaket kulit di dalam air. Kotoran pada jaket kulit tiga macam dan mereka selalu keringat debit, kotoran berminyak berbagai dan debu. Jaket kulit harus dibersihkan sebelum pewarnaan. Metode pembersihan yang mengambil bahan pembersih dengan kain bersih atau tampon untuk menggosok kotoran permukaannya. Ada deterjen khusus banyak untuk membersihkan jaket kulit. Lebih baik untuk membersihkan sepenuhnya jelas, terutama di collarband, manset lengan dan bagian bawah dan tempat-tempat kotor khusus. Setelah dibersihkan, maka kita harus mewarnai jaket dalam waktu.


Setelah membersihkan jaket kulit, umumnya akan mewarnai jaket kulit halus, yang profesional yang disebut "tutup dengan cat". Ini adalah cara untuk melukis warna atau resin pada permukaan jaket kulit. Untuk jaket telah diwarnai dengan baik, maka harus perawatan yang tepat untuk warna solid, yang dapat dalam kasus perubahan warna. Jika jaket adalah ketidakadilan, itu adalah yang terbaik untuk besi mereka dengan besi. Sementara contro waktu dengan benar, waktu menyetrika seharusnya tidak terlalu lama.


Jaket kulit modis tapi mahal. Apakah Anda menerima satu sebagai hadiah atau membeli satu untuk diri sendiri, Anda akan ingin untuk tetap terlihat baik selama bertahun-tahun. Jika jaket kulit tidak dipelihara dengan benar dan dengan perlengkapan yang tepat, maka dapat mulai terlihat dikenakan sangat cepat, dan akhirnya mengembangkan retak dan air mata. Langkah-langkah sederhana ini dapat membantu Anda mempertahankan jaket semua keindahan, aroma, dan kelenturan kulit baru.

1 komentar:

  1. ini yang anda tulis apaan sih..?? anda baca nggak sebelum anda tampilkan..??anda niat nggak bikin tulisan, kalo cuma pake google translate anak bocah saja bisa..

    BalasHapus